Behind Every Successful Man

Behind every successful man stand a supportive , strong, loving woman.png
Quotes : Public Design : Mama Totik via Canva

Dear all,

Sudah lama nggak ngisi blog. Sepanjang tahun ini saya lebih banyak disibukkan dengan ‘mainan’ baru yaitu membuat disain2 gambar dan menjualnya dalam berbagai produk. Ntar kapan kapan saya tulis ya. Tapi kalau mau melihat seperti apa produk yang dimaksud, silakan ke online shop saya di  Coffeelover9361 dan Biutiluli #SellingArt  Contoh produknya seperti di bawah ini

Itu sekedar intermezzo saja sih. Kali ini yang saya mau tulis adalah “Behind Every Successful Man”. Seperti di gambar yang saya posting, ada kalimat bijak yang artinya kira-kira “Di balik pria sukses, berdiri seorang wanita yang supportif, kuat dan penyayang. Dia bisa istri anda atau ibu anda” . Sebenarnya ada kelanjutannya begini : “Jika dia adalah istri dan ibu anda, berarti berkat yang anda terima berlipat-lipat” . Saya lupa itu kalimat siapa. Tapi saya sudah sering kali melihat ada banyak kebenaran di dalamnya yang sudah terbukti.

Pria sukses sendiri di sini tidak bisa hanya diartikan sukses secara materi. Tapi sosok pria dewasa, matang keperibadian, bijaksana, gigih, pemberani dan lurus, itu juga adalah pria yang sukses.

Dan setiap kali melihat pria sukses, saya selalu berpikir, wanita hebat seperti apa yang sudah bisa berperan di baliknya ? Ini untuk menempa diri sendiri agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Saya mengenal seorang istri yang tak henti-hentinya selalu berdoa untuk kesehatan dan keselamatan suaminya. Wow…

Saya mengenal seorang istri yang tidak kenal lelah mengurus semua keperluan suami dan anak-anak. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Mulai dari semir sepatu sampai lauk kesukaan suami dan anak-anak. Hari-harinya dipenuhi urusan itu. Padahal lulusan sarjana & dari keluarga kaya. “Kalau saya serahkan ke pembantu, belum tentu beres. Dan uang buat gaji pembantu, bisa untuk tambahan uang lauk anak-anak” Wow lagi..

Daaan….masih banyak lagi para istri dan ibu yang bikin saya “wow”. Jika saya melihat suami2 mereka, pantaslah bapak-bapak itu sukses…punya istri2 hebat. Lantas bertanya pada diri sendiri…sudah seperti mereka kah diri ini ? Hadeeeh…jauuuh… Tapi tidak ada kata terlambat untuk memulai. #Selfreminder

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s