About Me

Seorang ibu dari satu anak laki-laki yang super manis, berzodiak Cancer dan kepribadian INTP ( introversion, intuition, thinking, perceiving) atau sering disebut “The Logician”.

Yes that’s me…introvert & very shy person, penyayang, sangat tertutup  tapi berpikiran terbuka, sarcastic sekaligus super humoris. Sangat penyabar tapi juga orang logis yang berpikiran “You killed me once, I’ll kill you twice” hahaha..cuma bercanda.

Mahluk kelahiran era Orde Baru ( hahaha, but I’m proud to be the 80″s generation ). Lahir dan tumbuh di kota kecil lembah Tidar, Magelang, kuliah di kota gudek, dan tinggal di kota super panas Semarang ( hadeeh…benar-benar kota tersumuk ). Hobby membaca, menggambar, dengerin musik dan nonton film. Pecandu kopi juga.

Punya minat khusus di bidang tulis menulis, desain grafis, gambar doodles juga psikologi. Selain di blog ini, tulisan saya juga bisa diikuti di Kompasiana dengan nama akun Mama Totik

Dulu saya lebih asyik nulis di Kompasiana, tapi seorang teman – pak Ketua – menyarankan agar lebih banyak di blog saja agar lebih intens menjaring pembaca. Ternyata bener, saya merasa blog ini lebih mewakili diri saya.

Saya sudah menerbitkan buku secara self publishing berupa kumpulan cerpen yang dimuat di Kompasiana dengan judul “The Journey Of Love” pada bulan Juli 2017 kemarin. Omsetnya lumayan, 300 buku habis terjual dalam 3 bulan ( Juli s/d September) hehehe…thanks untuk para sahabat tercinta yg sudah beli. Semoga buku kedua bisa segera kelar…doain ya.

Sesekali saya bikin videografi juga untuk teman-teman tercinta atau untuk diri sendiri. Video karya saya bisa dilihat di youtube akun Coffee Lover atau  @mommytotty2011  Kata teman nih, kekuatan videografi saya ada di konsep video dan pemilihan musik.

Saya memang suka banget musik, umumnya musik easy listening. Makanya saya sering memasukkan petikan lirik ke cerpen-cerpen saya. Contoh musik yg saya suka :  Coldplay, Charlie Puth, Yellow Claw, DJ Snake, One Republic, Maroon 5 dan Linkin Park. Musik Indonesia juga suka, asal enak didengar.  Untuk musik era 80 saya suka Duran-Duran dan A-Ha.  Haha..ketahuan umur ya. Nggak papa, I’m not too old just mature lah. Satu hal nih, saya nggak suka lagu mellow yang bikin mewek-mewek.

Buat para pembaca yang ingin memakai jasa saya sebagai

  • penulis ( opini, artikel, review produk/tempat/kawasan, puisi, cerpen ) atau
  • disainer grafis atau
  • pembuat videografis atau
  • pembuat doodlesart

silakan kontak saya di email mamatotik @yahoo.co.id

Pembaca juga boleh share artikel saya sepanjang mencantumkan sumber blog saya. Segitu aja deh ya tentang siapa saya. Nggak penting banget juga hahaha…sekedar agar pembaca tidak menyangka ini blog-nya robot. Selamat menikmati tulisan saya.

Salam hangat,

cropped-20170824_213410.jpg

 

 

 

 

 

 

 

-Coffee Lover Story-

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s